HUT TNI ke-76, Ini Harapan Danrem 043/Gatam

  • Bagikan
Korem 043/Gatam beserta jajaran forkopimda melaksanakan upacara virtual HUT TNI ke-76. FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID-Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga berharap agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir. Harapan itu disampaikan usai melaksanakan upacara virtual di Makorem 043/Gatam, pada Selasa (5/10).

“Hari ini perayaan HUT TNI ke-76. Dengan mengambil tema bersatu berjuang kita pasti menang. Kita berharap dengan tema tersebut maka kita bisa bersama dengan unsur di wilayah. Bersama forkopimda, baik pemerintah daerah kepolisian bersama menjaga stabilitas keamanan. Berjuan mengatasi pandemi Covid-19 ini,” tambahnya.


Walaupun lanjut dia, saat ini pandemi Covid-19 sudah menurun, namun dirinya tetap menghimbau kepada masyarakat dalam momen ulang tahun tidak lengah. “Pandemi Covid-19 ini belum selesai. Sebelum dinyatakan pemerintah selesai. Kita berharap sama sama dijaga dan menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Baca Juga:   Keji! Delapan Anak Dibawah Umur Jadi Korban Pencabulan

Sementara itu, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno pun mengucapkan selamat kepada TNI. “Semoga TNI semakin profesional. Disiplin, militan dan rendah hati. Dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” katanya.

Kedepan lanjut jenderal bintang dua ini, kedepan TNI dan Polri semakin solidiritas. “Pun juga sinergitas. Karena dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks ini,” pungkasnya. (ang/wdi)




  • Bagikan