HUT TNI, Momentum Perkuat Sinergitas TNI-Polri di Pesawaran

  • Bagikan
Pemberian nasi Tumpeng oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardiyanto Sunggoro kepada Komdan Kompi Senapan A 143/TWEJ Lettu Inf. Oyong Rizal. Foto Humas Polres Pesawaran.

radarlampung.co.id-Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sungoro berharap HUT TNI Ke-74 dapat dijadikan momentum untuk mewujudkan sinergitas antara TNI-POLRI khususnya di wilayah hukum Kabupaten Pesawaran yang selalu menjaga kekompakan dalam kegiatan apapun.

“Kami dan kita tidak mau diadu domba, kami cinta Indonesia, NKRI Harga mati, TNI-POLRI Kuat,”ungkap Popon saat memberikan ucapan HUT TNI ke-74 Kompi A Yon 143/TWEJ Gedongtataan, Sabtu (5/10) 

Menurutnya kedatangan pihaknya beserta jajaran untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 74 Bersama Polri-TNI profesionalisme untuk rakyat TNI jaya, sebagai salah satu cara untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan Polri khususnya di kabupaten pesawaran yang selama ini sudah terjalin hubungan dengan harmonis. 

“Saya sebagai kapolres disini sudah satu tahun walaupun jarang bertemu dengan rekan rekan TNI tapi percayalah kita selalu harus bersinergi dalam menciptakan perdamaian dan keutuhan NKRI,”ucapnya.

Untuk itu Popon mengajak seluruh personil baik Polres Pesawaran dan senapan Kompi A untuk saling bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI. Serta bersyukur sebagai anggota TNI maupun POLRI dengan apa yang telah diberikan negara.  

“Jangan kita foya-foyakan untuk hal yang tidak bermanfaat apalagi banyak anggota yang masih baru disini. Walaupun gaji kita tidak sebanyak para pengusaha diluar sana apabila kita selalu bersyukur maka akan ada nikmat dan rejeki yang tidak terduga,”pungkasnya.(ozi/wdi)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta