Hyundai Lampung Tawarkan Kesempatan Test Drive Semua Produk Andalan

  • Bagikan
Dealer Hyundai yang berlokasi di Jl. ZA. Pagar Alam, No.3, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandarlampung. Foto Hyundai Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui jaringan dealer resminya, Hyundai Lampung, membuka kesempatan kepada masyarakat Lampung merasakan langsung pengalaman mengendarai mobil-mobil unggulan dari Hyundai. Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan uji coba langsung atau test drive mobil listrik Hyundai, yaitu IONIQ Electric dan KONA Electric.

Chief Operating Officer HMID Makmur menyampaikan, Hyundai memegang komitmen untuk selalu menyuguhkan inovasi produk dan layanan yang berpusat pada pelanggan atau customer-centric. ’’Berbagai inovasi yang kami sajikan merupakan hasil manifestasi dari pelanggan setia Hyundai yang kami yakini dapat mengakomodasi kebutuhan mobilitas pelanggan di Indonesia, termasuk di Lampung,” ujarnya.


Selain itu, lanjut dia, Hyundai ingin berpartisipasi dalam mendukung era elektrifikasi yang menjadi salah satu fokus pemerintah saat ini. ’’Kami mengerti bahwa dalam mewujudkan ekosistem mobil listrik dibutuhkan kerjasama berbagai pihak terkait. Oleh karena itu, selain mempersiapkan produk berkualitas, Hyundai juga terus berupaya melakukan edukasi publik terkait mobil listrik, baik dari segi produk, infrastruktur, dan layanan,” kata Makmur.

Baca Juga:   BRI Lanjutkan Promosi UMKM Go Global Melalui ITPC di Kanada

Kesempatan test-drive dari dealer Hyundai Lampung yang berada di bawah naungan PT Shinari Putra Kencana ini bisa diperoleh pelanggan dengan cara menghubungi dealer di nomor (0721)-780 800, terlebih dahulu untuk reservasi jadwal test-drive, serta menentukan apakah kegiatan test-drive akan dilaksanakan di dealer yang berlokasi di Jl. ZA. Pagar Alam, No.3, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandarlampung, maupun langsung di area rumah pelanggan.

Hyundai Lampung memastikan seluruh kegiatan test-drive akan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang sesuai standar, demi kenyamanan dan keamanan seluruh pelanggan. Setiap unit mobil akan di-disinfektan terlebih dahulu sebelum digunakan, dan semua pengunjung wajib melewati proses pengecekan suhu tubuhnya dan mencuci tangan, serta mengenakan masker.

Baca Juga:   bank bjb Raih 4 Penghargaan di Ajang Human Capital Award VII-2021

Demi tetap menjaga jarak aman dalam kegiatan test-drive ini, setiap unit hanya dapat diisi dua orang saja, yakni satu pelanggan dan satu orang dari pihak sales dealer. Dealer Hyundai Lampung telah membuka kesempatan test-drive ini sejak Mei 2021.




  • Bagikan