IAS Regional Lampung Berbagi Takjil dan No Hoax-No Terorism Campaign

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Indonesia Automotive Society (IAS) Regional Lampung dalam bulan suci ramadan kali ini menggelar kegiatan baksos yang sedikit berbeda.

Sekitar 800-an takjil berasal dari donasi 30-an komunitas yang tergabung di IAS serta keikutsertaan dari Toyota Indonesia Community (TIC) chapter Lampung dan THS Auto 2000 Rajabasa dibagikan kepada pengguna lalu lintas roda 2 dan 4, di bundaran Tugu Pengantin, Masjid Al-Furqon, Lingsir, Sabtu (2/6).

Ketua Panitia Baksos IAS, Rangga TAC mengatakan, tidak sekedar berbagi takjil, acara yang diikuti oleh para anggota komunitas otomotif di Lampung itu juga membagikan selebaran/flyer kampanye “No Hoax dan No terorisme” dibagikan kepada pengendara yang melintas.

Baca Juga:   Bansos Beras PPKM Darurat Mulai Disalurkan

“Klarifikas-konfirmasi-validasi dan aksi 5 jari diaksikan sebagai gimmick selama pembagian oleh para member yang sangat antusias. Tema ini dipilih tidak hanya karena masalah hoax ini makin marak. Tetapi memang dirasa perlu perhatian lebih karena etika bersosial media maupun informasi sosial patut untuk selalu dijaga. Dan tidak hanya member, pada setiap kegiatan komunitas banyak pula yang mengajak serta keluarga. Hal itu juga sekaligus menambah pemahaman, wawasan dan pengalaman mereka,” ungkapnya, Minggu (3/6).

Dilanjutkan, semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat tidak hanya dari sisi komunitas. Tetapi bermanfaat untuk masyarakat dan perlahan mampu mengubah image negatif komunitas yang tidak hanya sekedar hura–hura atau ugal-ugalan. (rls/gus)




  • Bagikan