Ibu Komandan KRI Nanggala-402 Bertolak ke Surabaya

  • Bagikan
Pihak keluarga dari Letkol (P) Heri Oktavian ketika bertolak ke Bandara Raden Intan Lampung. FOTO BIDHUMAS POLDA LAMPUNG FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga orang keluarga dari Komandan KRI Nanggala-402 Letnan Kolonel (Letkol) (P) Heri Oktavian telah bertolak ke Surabaya, pada Rabu (28/4) siang tadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan, ketiga keluarga Letkol (P) Heri Oktavian yakni ibu Letkol Heri, Muharleny dan Candra Yunita serta Clarissa Gita Wilona saudara Letkol Heri. “Ya menurut jadwal tadi pihak keluarga berangkat pukul 14.30 WIB. Dengan tujuan awal pertama Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Dengan menaiki jadwal penerbangan Pesawat Batik Air,” katanya.


Dijadwalkan ketiga keluarga Letkol (P) Heri Oktavian itu tiba di Bandara Juanda Surabaya sekitar pukul 18.30 WIB. “Tadi ketika menuju Bandara Raden Intan pihak keluarga turut didampingi oleh unsur TNI dan Polri,” kata dia.

Baca Juga:   Selamat, Tanggamus Juara Umum MTQ Ke-48 Tingkat Provinsi Lampung

Ditanya berapa hari rencana pihak keluarga akan ada di Surabaya, Pandra pun tak banyak membeberkannya. “Kalau itu belum tahu,” ungkapnya. (ang/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan