Ibu Pembunuh Anak Kandung Dirujuk ke RSJ Provinisi Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dormian Sihite (37)  ibu yang membunuh kedua anak kandung saat ini menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Lampung.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bagian Humas Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung, Ahmad Sapri, Kamis, (19/7), saat dihubungi via telepon.

“Pasien itu (Dormian) sudah di rujuk ke rumah sakit jiwa pada Selasa, (17/7) kemarin,” ujarnya.

Menurut Sapri, kondisi Dormian saat ini sudah mulai membaik dan tidak mengalami luka dalam yang kritis. “Luka tusuknya sudah membaik. Kemarin dokter bedah putuskan untuk rawat jalan, maka dari itu di RSJ karena pasien depresi,” paparnya.

Dia mengungkapkan, bahwa yang bersangkutan terlihat mengalami tekanan mental. “Yang mengetahui dia alami tekanan hanya dokter. Maka kami rujuk ke RSJ,” tandasnya.

Baca Juga:   Tujuh Daerah di Lampung Ini Berstatus Zona Merah Covid-19

Sebelumnya diberitakan, Seorang ibu yang diketahui bernama Darmian Sihite (37) tega menganiaya kedua anak kandungnya yang masih berusia sembilan dan empat tahun hingga meninggal dunia dengan luka tusuk dibagian perut.

Peristiwa tersebut terjadi di kediaman pelaku di Dusun Kelapa Dua, Desa Kota Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaraan, Minggu, (15/7), sekitar pukul 11.30 wib. (ndi/ang)




  • Bagikan