Ibu Rewang, Anak Dicabuli

  • Bagikan
Ilustrasi dok JawaPos.com

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kasus pencabulan terhadap anak terus terjadi di Lampung Tengah. Korbannya NR (5), warga Kampung Mataram Udik, Kecamatan Bandarmataram.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Lamteng Eko Yuwono menyatakan tersangka pencabulan masih orang dekat korban. “Tersangkanya masih orang dekat korban. Masih dianggap paman sendiri. Yakni Wahyu (46),” katanya.


Terungkapnya kasus ini, kata Eko, ibu korban yang pulang dari tempat hajatan (rewang) tetangga tidak mendapati anaknya, Sabtu (20/3) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Ibu korban mencari-cari di sekitar bedeng PT GMP, Kampung Mataram Udik. Korban ditemukan di dalam sebuah rumah bedeng dalam keadaan terkunci dari dalam. Korban dipanggil untuk pulang ke rumah. Ketika pintu dibuka, korban sedang menaikkan celananya,” ujarnya.

Baca Juga:   30 Siswa SMAN 1 Terbanggi Besar Agen Perubahan Program Roots

Merasa curiga, kata Eko, korban ditanya. “Korban mengaku dicabuli oleh tersangka. Ayah korban menanyai tersangka. Tersangka pun menjawab iya. Bahkan mengaku sudah tiga kali mencabuli korban. Akhirnya tersangka dilaporkan ke Polsek Seputihmataram. Tersangka diamankan polisi setelah mendapatkan bukti-bukti yang cukup,” ungkapnya. (sya/sur)




  • Bagikan