ICMI Orwil Lampung Jaga Silahturahmi dengan Pengajian dan Buka Bersama

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) kembali menggelar pengajian dan buka puasa puasa bersama (Bukber).

Acara berlangsung dikediaman Dewan Penasehat ICMI Andi Surya, tepatnya di Jl. Pagar Alam No.207, Segala Mider, Gunung Terang, Bandarlampung.

Dihadiri oleh sejumlah toko penting, yaitu Ketua ICMI Orwil Lampung Dr. Ir. M. Yusuf S Barusman, MBA., Sekum ICMI Khomsahrial Romli dan beberapa pengurus anggota lainnya.

Tuan rumah buka bersama, Andi Surya mengatakan, bulan ramadan harus bisa lebih dimanfaatkan untuk menjalankan ibadah sebisa dan seoptimal mungkin. Andi juga mengajak semua pihak untuk bersyukuri nikmat Allah SWT.

“Bersama dukungan istri saya Dr. Hj. Armalia Reni Madri, M.M, merupakan anggota ICMI, harapannya tetap bisa terus membangun silahturahmi terus terjalin. Kedepan semakin kompak dan solid dalam memwujudkan pembangunan Lampung,”ujar Andi disela sambutannya, Minggu (3/6).

Baca Juga:   Hamdalah, 2.446 Pasien Covid-19 Lamtim Sembuh

Dewan Penasehat Dr. Hj. Armalia Reny Madri, M.M mengatakan, kegiatan ini adalah pengajian rutin bulanan yang biasa digelar oleh ICMI dan para pengurus lainnya, tetapi momennya saja yang berbeda karena bertepatan dengan bulan suci ramadan.

“Pengajian sekaligus wahana untuk mempererat silaturahmi antara pengurus ICMI. Dengan buka puasa bersama otomatis kami sering berkumpul dan dengan seringnya temu akan lebih mempererat silaturahmi kami,”terangnya. (hen/ynk)




  • Bagikan