Tengkorak Manusia di Lamteng Masih Misteri, Polisi Kesulitan Ungkap Identitas

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Misteri tengkorak manusia yang ditemukan di kebun jagung di Kampung Bumiratu, Kecamatan Bumiratunuban, Lampung Tengah, masih belum terungkap. Pihak kepolisian nampaknya kesulitan mengidentifikasi identitas tengkorak manusia ini.

Kapolsek Bumiratunuban Ipda Alan Ridwan mengaku hingga kini belum ada titik terang. “Belum ada titik terang. Di TKP juga tidak ditemukan barang-barang milik korban atau sehelai kain. Hanya tinggal tulang belulang,” katanya.

Sejauh ini, kata Alan, juga belum ada pihak yang datang melapor kehilangan keluarganya.

“Nggak ada juga yang datang melapor kehilangan anggota keluarga. Padahal, kita sudah koordinasi dengan semua pihak. Termasuk kita share untuk cari informasi lewat media sosial,” ujarnya.

Baca Juga:   Lolos Dikejar Warga, Kelaparan, Pencuri Motor Lantas Ditangkap Saat Makan Nasgor

Alan mengaku pihaknya sempat mencurigai mayat orang gila yang sedang berkeliaran. Namun menurutnya dugaan tersbut salah. “Orang gila yang kita duga masih hidup,” ungkapnya.

Dalam mengungkap identitas tengkorak manusia tersebut, Alan menyatakan pihak kepolisian masih terus berusaha. “Mudah-mudah segera terungkap siapa identitas tengkorak manusia ini,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, tengkorak manusia ditemukan di kebun jagung di Kampung Bumiratu, Kecamatan Bumiratunuban, Lampung Tengah, Jumat (24/12) sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:   Lolos Dikejar Warga, Kelaparan, Pencuri Motor Lantas Ditangkap Saat Makan Nasgor

Tengkorak manusia ditemukan warga yang hendak membabat kebun tebu, yakni Sugiarto (57), warga Dusun Sidorejo, Kampung Terbanggisubing, Kecamatan Gunungsugih, yang hendak membabat kebun jagung. Kondisi tinggal tulang belulang atau tengkorak. Dengan keadaan telentang. (sya/sur)






  • Bagikan