IKAPTK : Bedah Rumah Wujud Kepedulian Sosial dan Bantu Program Pemerintah

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Lampung lakukan bedah rumah di sejumlah daerah. Kegiatan ini tak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, namun juga mendukung program pemerintah.

Hal ini disampaikan Ketua IKAPTK Provinsi Lampung, Sulpakar melalui keterangan persnya, Jumat (29/10). “Kegiatan ini murni kegiatan sosial yang kami gelar tidak hanya untuk membantu sesama. Namun juga membantu program pemerintah, terutama dimasa Covid-19 saat ini,” ungkap Sulpakar.


Dia mengatakan semua elemen diharapkan bersama membantu demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Karena itulah, kerjasama ditumbuhkan dalam kegiatan ini yang juga sebagai bentuk berkontribusi dalam melaksanakan Program Pemerintah Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan ini, IKAPTK Provinsi Lampung telah menjalankan program bedah di tiga daerah di Lampung, seperti Lampung Timur, Kota Metro dan Bandarlampung.

Baca Juga:   Lampung Barat Intensif Dalam Penanganan dan Pencegahan Wabah Covid-19

“Dalam pembangunannya kami mengedepankan gotong royong. Sehingga dalam bedah rumah ini dilakukan secara gotong royong baik keluarga dan swadaya masyarakat,” lanjutnya.

Harapan kedepannya, kegiatan ini bisa terus berjalan dengan lebih banyak lagi masyarakat yang mendapat manfaat. “Kami ingin hadir ditengah masyarakat, meskipun tidak dapat menuntaskan persoalan ekonomi. Namun kita membantu sesama. Seperti tetap memberikan santunan yatim piatu, sembako dan kegiatan ini bedah rumah,” tandasnya. (rma/rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan