Ikut Jamnas Asosiasi Smash Indonesia, 47 Klub Kumpul di Mutun

  • Bagikan

radarlampung.co.id-Sebanyak 140 peserta dari sekitar 47 club yang tergabung dalam Asosiasi Smash Indonesia (ASI) gelar jambore nasional ke -13 di pantai Mutun, Kecamatan Teluk Pandan pada Sabtu (23/11).

“Kegiatan jambore ASI ke 13 ini merupakan agenda rutin tahunan,”ungkap Ketua Korwil ASI Sumatera, Agugun pada Sabtu.(23/11)

Dikatakan, ada sekitar 150 peserta diluar Lampung. Dimana untuk di Lampung sendiri sekitar 5 club. Dan puncak kegiatan jambore sendiri dimulai pada Sabtu malam seperti opening ceremony dan potong tumpeng serta kontes sepeda motor smash original.

“Ada door prize ringan dan game-game dan have fun. Kita juga akan bahas agenda jambore tahun depan akan dilaksanakan dimana,”ucapnya.

Baca Juga:   Ratusan Nakes di Lambar Terkonfirmasi Covid-19

Menurutnya, ASI juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial terutama memberikan bantuan kepada korban bencana alam. Dimana ASI bukanlah kumpulan geng sepeda motor yang negatif dan meresahkan warga, melainkan perkumpulan yang memiliki solidaritas dan tingkat sosial yang tinggi terhadap masyarakat.

“Iya betul, kegiatan kita positif dan bersosialisasi kepada masyarakat. Dan bikernya pun ada ibu-ibu,”ujarnya

Dijelaskan, ASI merupakan wadah brand sepeda motor merk Suzuki. Dimana kegiatan jambore didukung oleh suzuki indomobil pusat,  suzuki centre lampung, vs venture smoke,  pozza hitz lampung,  mumy clothes.

“Produk suzuki ini bisa diandalkan, dan ini membuktikan produk suzuki seperti smash masih bertahan,”pungkasnya (ozi/wdi)




  • Bagikan