Ikut Sambut Jokowi, Ini Kesan Winarti

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang Winarti, ikut menyambut kedatangan rombongan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.

Presiden yang akrab disapa dengan Jokowi datang di dampingi tiga orang Menteri diantaranya, Menteri PDT Eko Putro Sandjojo, dan Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Kedatangan rombongan tersebut adalah untuk meresmikan Korporatisasi/kewirausahaan Pertanian Rice Miling Plant (RMP) di Kabupaten Mesuji.

Selain itu, dalam rombongan juga ikut Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana, Bupati Mesuji Khamami, serta Bupati Tulangbawang Winarti.

Winarti mengatakan bahwa sebelum menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu, dirinya bertemu dengan Menteri PDT Eko Putro Sandjojo terlebih dahulu di lokasi peresmian RMP.

Baca Juga:   Tujuh Daerah di Lampung Ini Berstatus Zona Merah Covid-19

Di dampingi Asisten III Tamami Akip dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Raden Mansus, Bupati perempuan kedua di Lampung itu kepada Eko Putro Sandjojo menyampaikan kondisi kawasan terpadu mandiri (KTM) Rawapitu terkini.

Selain itu, mantan Ketua DPRD Tulangbawang itu juga menyampaikan kondisi terkini enam kecamatan kawasan pertanian di Tulangbawang yang salah satunya adalah kecamatan Rawapitu sendiri.

Winarti bersyukur, Pemerintah Pusat sangat terbuka terhadap penyampaiannya. Dia mengungkapkan bahwa kedepannya Pemerintah akan segera membantu KTM Rawapitu dan enam kecamatan kawasan pertanian tersebut.

“Alhamdulillah, Pak Menteri akan membantu Tulangbawang kedepan,” singkatnya. (nal/gus)

Keterangan Foto :

Bupati Tulangbawang Winarti saat ikut menyambut kedatangan rombongan Presiden RI Joko Widodo di desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.

Baca Juga:   Ombak 2 Meter Terjang Empat Rumah

Foto IST for Radar Lampung




  • Bagikan