Ikut Terbawa Dalam Keributan di Taman Gajah, Dishub Kota Akhirnya Beri Tanggapan

  • Bagikan
Beginilah kondisi lantai taman bermain yang rusak di Elephant Park, Enggal Saburai, Bandarlampung, Minggu (10/3). FOTO M. TEGARMUJAHID/ RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sempat terjadi keributan antar beberapa pemuda di area Taman Gajah, Minggu (10/3) sore. Muncul dugaan keributan disebabkan ihwal perebutan lahan parkir, yang membuat resah pengunjung. Dinas Perhubungan (Dishub) Bandarlampung pun angkat bicara.

Menurut Kepala Dishub Bandarlampung Ahmad Husna, untuk area parkir yang berada di sebrang trotoar Taman Gajah, seperti di Jl. Sriwijaya dan Jl. Majapahit benar merupakan tanggung jawab Dishub Bandarlampung. Ditanya tanggapan dan langkah apa yang akan diambil Dishub untuk mengatasi keributan perebutan lahan parkir, Husna menyatakan akan memanggil pengelolah parkir area Enggal.

“Nanti saya panggil pengelola parkir kawasan Enggal, biar gak berebut,” ucapnya.

Pihaknya pun akan berupaya meredam keributan tersebut jika memang benar dipicu masalah perebutan lahan parkir. “Nanti kita redam, biasanya ribut orang-orang yang berkepentingan di situ, nanti kita minta untuk tidak ribut-ribut,” ucapnya. (pip/sur)

Baca Juga:   Pameran Foto Online UKM Fotografi Zoom Unila




  • Bagikan