Ikuti ANPK, Winarti: Sinergisitas Penting untuk Cegah Korupsi

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti beserta pejabat di lingkup Pemerintahan mengikuti ANPK yang dilaksanakan oleh KPK RI. FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti mengikuti kegiatan Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) yang dilaksanakan KPK RI, Rabu (26/8).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring dan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Winarti mengikuti kegiatan tersebut di pendopo rumah dinas jabatan Bupati Tulangbawang.

Kegiatan tersebut bertujuan memperkuat tindakan pencegahan korupsi dengan mengupas praktik, baik pencegahan korupsi ditingkat Pusat maupun Daerah.

Dalam kesempatan itu Winarti mengatakan, dengan adanya sinergisitas semua lini diharapkan dapat membantu terwujudnya aksi pencegahan korupsi, baik ditingkat Pusat, Daerah, hingga Desa.

“Sinergitas itu harus diwujudkan dengan komitmen yang baik. Demi kemajuan NKRI, khususnya di Tulangbawang melalui efektifitas pelaksanaan 25 program unggulan yang telah tersusun di dalam RPJMD,” kata Bupati. (nal/sur)


Baca Juga:   1.971 Pelamar CPNS Tuba Bersaing Perebutkan 131 Formasi


  • Bagikan