Ikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila Dengan Pakaian Adat

  • Bagikan
Peringatan hari lahir Pancasila yang diikuti Forkopimda Pringsewu secara virtual, Selasa (1/6). FOTO DOKPIM PEMKAB PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penggunaan pakaian adat mewarnai peringatan hari lahir Pancasila yang diiikuti Forkopimda Pringsewu, Selasa (1/6). Kegiatan yang dilakukan secara virtual itu dengan Inspektur upacara Presiden Joko Widodo.

Bupati Sujadi Saddat dan Wakil Bupati Fauzi mengikuti kegiatan dari ruang telekonference Sekretariat Pemkab Pringsewu. Lengkap dengan pakaian adat.

Turut hadir Sekretaris Kabupaten Heri Iswahyudi, anggota DPRD Maulana M. Lahudin dan Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Kemudian Perwira Penghubung Kodim 0424 Mayor CPM. Eva Yuniar Kamal, Kasi PB3R Kejari Pringsewu Tri Yulianto Satyadi, dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pringsewu Elis Rahmawati.

“Tetap menjunjung tinggi kepribadian dan jati diri bangsa yang beranekaragam dalam bingkai persatuan dan kesatuan. Pancasila untuk keadilan kemakmuran dan kesejahteraan,” tegas Bupati Sujadi. (sag/ais)

Baca Juga:   Tabrakan di Jalinbar, Dua Truk Rusak Parah

 



  • Bagikan