Ikuti Test Drive Suzuki Persada, Dapatkan Uang Tunai

  • Bagikan
Persada Lampung Raya kembali gelar Safety Driving Suzuki dan Polresta Bandarlampung di depan gedung rektorat Universitas Malahayati, Kamis (21/3). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – PT Persada Lampung Raya kembali menggelar kegiatan Safety Driving Suzuki dan Polresta Bandarlampung Road to Campus, di depan gedung Rektorat Universitas Malahayati, Kamis (21/3). Kegiatan ini diikuti puluhan mahasiswa dan civitas akademika Malahayati. 

Marketing Supervisor Persada Lampung Raya, Suroso mengatakan, dalam kegiatan ini peserta tidak hanya mendapatkan penyuluhan tentang keselamatan berkendara dari pertugas Satlantas Polresta Bandarlampung, namun juga berkesempatan untuk melakukan test drive dengan dua unit kendaraan Suzuki. 


“Jadi setelah mereka mendapatkan materi tentang keselamatan berkendara oleh petugas kepolisian, peserta bisa langsung memperaktekan cara berkendara yang baik di lapangan,” kata Suroso ditemui disela-sela kegiatan, Kamis (21/3). 

Dalam sesi test drive tersebut, Persada Lampung Raya menyediakan dua unit mobil Suzuki. Diantaranya All New Ertiga dan Ignis. Dalam sesi tersebut, peserta test drive yang melakukan tes dengan baik juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah tunai. Yakni senilai Rp300 ribu untuk terbaik pertama dan Rp200 ribu untul terbaik kedua. 

Disamping itu, Suzuki Persada juga membuka booth job fair untuk memberikan kesempatan bagi lulusan Malahayati yang ingin mencari pengalaman bekerja atau pun mengembangkan karir di Persada Lampung Raya. Booth job fair ini akan dibuka pada setiap kali pelaksanaan event Safety Driving. 

Selain di Malahayati, Persada Lampung Raya juga telah menggelar kegiatan serupa di Universitas Lampung pada 8 Maret, lalu. Selanjutnya, event ini juga hadir untuk memberikan edukasi berkendara bagi civitas akademika IIB Darmajaya, pada 27 Maret. 

“Intinya, kegiatan ini kami gelar karena sebagai main dealer mobil Suzuki yang menjual produk-produk kendaraan bermotor kepada masyarakat, tentunya kami merasa turut bertanggung jawab untuk menjaga keselamatan berkendara konsumen dan masyarakat Lampung,” pungkasnya. (Ega/kyd)


Baca Juga:   Walikota Bandarlampung 2 Periode Herman HN Menerima THT


  • Bagikan