Inden New Avanza 2019 Cukup Bayar Rp 5 Juta

  • Bagikan
foto ilustrasi/net

radarlampung.co.id – Toyota Astra Motor (TAM) akan memperkenalkan New Avanza 2019 kepada konsumennya pada 15 Januari mendatang. Produk terbaru Toyota ini dipastikan hadir dengan tampilan baru yang lebih sporty.

Meski baru akan dilaunching pekan depan, generasi terbaru Avanza ini sudah dapat dipesan mulai dari awal tahun 2019 dengan membayar DP Rp5 juta.

“Yang jelas, untuk tampilan akan lebih sporty. Kemudian lebih canggih dengan fitur-fitur baru dibanding dengan Avanza yahun-tahun sebelumnya,” kata Romy Syaputra, Sales Supervisor Auto2000 Raden Intan kepada Radarlampung.co.id, Selasa (8/1).

Untuk saat ini, sambung Romy, pihaknya memang belum mendapat bocoran tentang harga OTR Lampung New Avanza 2019. Pastinya harga yang dibandrol tidak jauh berbeda dengan Avanza terdahulu yakni, sekitar Rp190 juta – Rp250 jutaan. “Kalaupun ada kenaikan harga mungkin selisih sekitar satu juta sampai dengan dua juta rupiah,” tambahnya.

Baca Juga:   Apindo Bersama Nestle Bantu Penyandang Disabilitas Melalui Pemberikan Voucher Belanja

Menurut Romy, hingga saat ini, New Avanza yang telah dipesan sebanyak 15-20 unit. “Untuk konsumen yang sudah inden sekarang bisa dapat barang lebih cepat. Jadi inden sekarang, bisa dapat unitnya setelah launching nanti. Karena untuk stock unit kita mulai tanggal tanggal 16 Januari, sudah mulai suply pertama,” tandasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan