Indomaret Buka Gerai Point Cafe Ke-6

  • Bagikan
Indomaret membuka Point Cafe ke-6 di gerainya jalan Ryacudu Korpri II, Jumat (29/3). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Indomaret kembali menghadirkan Point Cafe di gerai Jalan Riyacudu Korpri II, Bandarlampung, Jumat (29/3). Ini merupakan gerai Point Cafe Indomaret ke-6 di Lampung.

Selain di Indomaret Ryacudu Korpri II, Point Cafe juga telah hadir di Indomaret SPBU Sultan Agung, Jalan Gatot Subroto, SPBU Antasari II, Jalan Jendral Sudirman Pringsewu, dan Indomaret Port Bakauheni.


Development Manager Indomaret cabang Lampung Ardi Surya Satria mengatakan, Indomaret Jalan Ryacudu Korpri II sengaja dipilih sebagai lokasi gerai Point Café mengingat berdekatan dengan pintu masuk Tol Trans Sumatera.

“Selain itu kami juga berusaha untuk menyediakan tempat nongkrong anak muda di Bandarlampung, khususnya para pecinta kopi,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Jumat (29/3).

Baca Juga:   Sambut Insentif PPnBM, PLN Siapkan Infrastruktur hingga Diskon Tarif Isi Daya Mobil Listrik

Berbagai menu minuman yang tersedia yakni, Coffee and Ekspresi, Tea, Coklat, Kold Brew, Frappe, Smoothies, dan lain-lain. Sedangkan range harga yang diberikan mulai dari Rp15 ribu-Rp30 ribu.

“Dalam rangka grand opening ini, Point Cafe Ryacudu Korpri II memberikan diskon 50 persen untuk all varian minuman. Diskon ini berlakukan sampai akhir April 2019,” tandasnya.

Selain di ke-6 lokasi tersebut, Point Cafe juga akan terus hadir di sejumlah Indomaret di Lampung. Rencananya bulan depan, Point Cafe juga akan hadir di Indomaret Gedong Tataan (Pesawaran).

Dalam grand opening tersebut, Indomaret juga menggelar berbagai kegiatan di antaranya, acara peresmian yang dilakukan Branch Manager (BM) Indomaret cabang Lampung, Henry Yudi Santosa.

Baca Juga:   Sinergi Terbentuk, Bisnis BRI Didorong Dari Mikro, Oleh Mikro, Dan Untuk Mikro

“Kemudian acara dilanjutkan dengan senam sehat. Ada juga pesta kuliner, acara makan sosis bersama ratusan orang, live musik, dan lain-lain. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Point Cafe, konsumen bisa memfollow ig kami di pointcafe_lampung,” tandasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan