Indomaret Lampung Bagikan 100 Paket Ramadan

  • Bagikan
Foto Indomaret for radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Sepekan jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Indomarco Prismatama (Indomaret) cabang Lampung kembali membagikan 100 paket Ramadan pada masyarakat kota Bandarlampung, Senin (27/5). Penyerahan dilakukan langsung perwakilan Indomaret, Didi Kuswoyo kepada Asisten II Pemkot Bandarlampung, Pola Pardede.

Didi mengatakan, ke-100 paket Ramadan tersebut nantinya akan dibagikan merata ke setiap kecamatan di kota Bandarlampung melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung.

“Seperti yang kita tau, Hari Raya Idul Fitri 1440 H kurang lebih tinggal sepekan lagi. Tentunya masyarakat butuh banyak stok bahan makanan (sembako, Red) ketika lebaran nanti, karena itulah Indomaret memberikan paket Ramadan ini,” kata Didi.

Didi berharap, dengan adanya bantuan paket Ramadan dari Indomaret ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di kota Bandarlampung untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang lebaran.

Terpisah, Asisten II Pemkot Bandarlampung Pola Pardede menambahkan, dengan adanya program yang dilakukan Indomaret dapat memberikan contoh kepada pelaku usaha dan instansi pemerintah lain, agar dapat lebih peduli kepada lingkungan, khususnya masyarakat kurang mampu.

Dirinya mewakili pemerintah kota Bandarlampung juga turut mengucapkan banyak terima kasih kepada Indomaret yang telah rutin memberikan bantuan paket Ramadan kepada masyarakat setiap tahunnya.

“Lebaran sepekan lagi sedangkan masyarakat kita masih banyak yang hidup dalam kekurangan. Kebetulan Indomaret berikan bantuan berupa paket Ramadhan yang jelas ini sangat membantu sekali dan semoga bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Ega/rls/kyd)


Baca Juga:   BSI Edukasi Layanan Digital Banking


  • Bagikan