Informasi Bocor, Penindakan Satgas Covid-19 Tidak Maksimal

  • Bagikan
ILUSTRASI ENGINEERING.TAMU.EDU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bocornya informasi operasi yustisi yang dilakukan Satgas Penanganan Covid-19 Bandarlampung membuat penindakan tidak maksimal. Sementara pemkot menargetkan zona hijau.

“Sekarang kita masuk zona kuning. Tim satgas yang sudah bekerja keras, bakal kerja lebih keras dan harus kencang lagi. Kalau perlu lari,” kata Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana.


Ia mengungkapkan, diharapkan April, Bandarlampung sudah masuk zona hijau penyebaran virus Corona. “Karena (ada) masyarakat belum ngerti bahaya virus ini. Maka harus diberikan pengertian terus,” tegas Eva.

Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana menuturkan, dalam penindakan, banyak informasi yang bocor ke masyarakat, sehingga tidak terdeteksi.

“Banyak laporan yang masuk. Di sana ramai. Saya telepon anggota (satgas). Tetapi saat dirazia, informasi tersebut bocor. Kita datang ke sana, orangnya tidak ada. Berarti kan, bocor” tandasnya.

Baca Juga:   Sabu 92 Kg, Ada yang Disimpan dalam Tabung Gas

Lebih lanjut Bunda Eva meminta warga bekerja sama memberantas penyebaran virus Corona agar segera masuk zona hijau.

“Pemkot tidak melarang untuk bersilaturahmi. Tapi bersilaturahmilah dengan tata cara yang baik. Selalu patuhi prokes. Kita harus kerja sama. Jangan hanya pemerintah, tetapi masyarakat juga harus membantu,” ujarnya. (mel/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan