Informasi untuk Peserta Muktamar NU, di Lamteng Masih Ada Kamar Hotel Belum Di-booking Nih…

  • Bagikan
Source: Pinterpoin.com

Radarlampung.co.id – Muktamar NU Ke-34 yang akan digelar di Lampung Tengah membawa berkah bagi pengusaha hotel. Bukan hanya di Bandarlampung, informasi yang diperoleh di Lamteng juga sudah banyak hotel di-booking.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Lamteng Kismawati menyatakan, Muktamar NU Ke-34 membawa berkah bagi pengusaha hotel.


“Alhamdulillah, berkah Muktamar NU. Memang sudah banyak hotel yang di-booking. Namun, masih ada kamar hotel yang belum di-booking. Khususnya hotel kelas melati. Kalau kelas bintang seperti BBC Hotel biasanya sudah pasti. Siapa saja silakan kalau mau booking hotel,” katanya.

Ditanya apakah ada kenaikan tarif kamar hotel, owner Hotel Angkling Kusumo ini menyatakan belum ada.

Baca Juga:   Sembilan Masyayikh NU Usulkan Muktamar Bertepatan dengan Harlah NU Ke-96

“Belum ada. Biasanya kalau mau ada kenaikan tarif kamar hotel biasanya dibahas bersama dahulu,” ujarnya.

Kismawati menambahkan, Dinas Pariwisata Lamteng juga mulai mendata jumlah kamar hotel yang tersedia dan yang sudah di-booking.

“Dinas Pariwisata Lamteng juga sudah tanya masalah jumlah kamar yang tersedia dan termasuk yang sudah di-booking,” ungkapnya.

Pihak hotel, kata Kismawati, tentunya berusaha memberikan pelayanan terbaik baik bagi tamu hotel.

“Kita selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi tamu hotel. Bagaimana tamu hotel merasa aman dan nyaman,” ujarnya. (sya/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan