Ingat, ASN Harus Jalin Kedekatan Emosional Dengan Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto saat memberi pengarahan di kecamatan Selagailingga rabu (13/2). Foto humas Pemkab Lamteng

radarlampung.co.id-Kedekatan emosional harus dibangun dengan masyarakat. Sehingga Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa melaksanakan tugas dengan baik. Hal ini disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat memberi pengarahan ke ASN di kecamatan Selagailingga, rabu (13/2).

“Jalin kedekatan emosional dengan masyarakat. Ini agar masyarakat nyaman dan dimudahkan dalam mendapatkan pelayanan,” katanya.


Loekman juga meminta ASN, terutama tenaga pendidikan dan kesehatan, dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Laksanakan tugas dan kewajiban dengan baik. Terutama guru dan tenaga kesehatan harus bekerja ikhlas serta penuh tanggung jawab. Tingkatkan disiplin dan terus tambah wawasan,” ujarnya.

Kepala BKPSDM Lamteng Candra Puasati menambahkan, ASN harus ingat dengan tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat. “ASN merupakan pelayan masyarakat. Jadi harus ingat tugas dan fungsinya sebagai abdi negara. Harus bisa menjadi teladan yang baik bagi masyarakat,” katanya. (rls/sya/wdi)


Baca Juga:   540 Peserta Ikuti Tes PPPK Guru di Mesuji


  • Bagikan