Ingat, Jabatan Tidak Abadi, Bakal Ada Evaluasi!

  • Bagikan
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melantik tiga pejabat di pemkab setempat, Kamis (5/9). FOTO HUMAS PEMKAB WAYKANAN

radarlampung.co.id – Tiga pejabat di Pemkab Waykanan dilantik, Kamis (5/9). Mereka mendapatkan jabatan baru, mengisi posisi yang lowong karena pejabat lama pensiun.

Kabag Humas Edwin menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UKM, menggantikan A. Basyar yang pensiun. Kemudian Nuryadin yang sebelumnya menjabat Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan diangkat sebagai Kasatpol PP. Ia menggantikan AKBP Suwandi yang kembali kesatuannya.

Terakhir, Tonis yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Waykanan, menempati posisi baru sebagai staf ahli Bupati.

Bupati Raden Adipati Surya mengatakan, jabatan adalah amanah dan bentuk kepercayaan dari pimpinan. “Oleh sebab itu, bagi Anda semua yang baru dilantik, saya berharap untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja masing-masing. Tunjukkanlah bahwa Anda semua mampu mengemban amanah yang telah diberikan,” kata Raden Adipati dalam pelantikan.

Ia juga menegaskan, jabatan itu tidak abadi. “Jabatan itu akan selalu dievaluasi, sehingga nanti apabila Anda dianggap kurang dapat menerjemahkan keinginan pimpinan dan tuntutan zaman, jangan salahkan kalau akan diganti dengan pejabat yang baru,” sebut dia.

Raden Adipati mengungkapkan, selanjutnya pihaknya akan mencari pejabat yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan tiga pejabat tersebut. (sah/ais)




  • Bagikan