Ingat, PPK Harus Jaga Integritas!

  • Bagikan
Pelantikan anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) di gedung Pusiban Sukadana, Lampung Timur, Sabtu (29/2). FOTO DOKUMEN KPU LAMPUNG TIMUR

radarlampung.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur berharap para anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) segera melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Hal itu disampaikan Ketua KPU Lamtim Wasiat Jarwo Asmoro saat melantik 120 anggota PPK di gedung Pusiban Sukadana, Sabtu (29/2).

”Jaga integritas dan laksanakan tugas sebagai penyelenggara pemilihan bupati dan wakil bupati Lamtim di tingkat kecamatan,” tegas Wasiat Jarwo.

Kesempatan yang sama, Bupati Lamtim Zaiful Bokhari yang diwakili Asisten I Syahmin Saleh mengatakan, dengan dilantiknya anggota PPK, diharapkan dapat memperlancar tahapan pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati 2020.

“Anggota PPK harus menjaga netralitas agar pesta demokrasi dapat berjalan tertib, lancar dan kondusif,” pesan Syahmin dalam acara yang juga dihadiri Komisioner KPU Lampung Ali Sidik, Kabagops Polres Lamtim Kompol Hakim Rambe dan Ketua Bawaslu Lamtim Uslih. (wid/ais)

Baca Juga:   Pengurus KONI Pesawaran Dilantik

 




  • Bagikan