Ingat! Satpol PP Garda Terdepan Penegakan Perda

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satuan Polisi Pamong Praja diharapkan terus menjadi garda terdepan dalam penegakan peraturan daerah. Dimulai dari diri sendiri, sekaligus menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat.

Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan, kunci keberhasilan pelaksanaan tugas, khususnya dalam mewujudkan ketenteraman dan ketertiban masyarakat adalah koordinasi yang baik antara Satpol PP dan Satlinmas dengan elemen lainnya.


Mulai kepolisian, TNI hingga masyarakat. Hal tersebut sesuai dengan tagline Pringsewu Bersenyum Manis (bersih, sehat, ekonomis, nyaman, unggul, maju dan mandiri serta aman dan agamis). Kemudian visi Pringsewu Bersahaja (berdaya saing, harmonis dan sejahtera).

“Tingkatkan terus kemampuan, kapasitas dan kualitas. Kemudian harus fit dan hindari dari yang namanya narkoba dan kawan-kawan sejenisnya,” tegas Sujadi usai upacara peringatan HUT Satpol PP dan Linmas di lapangan pemkab, Jumat (5/3).

Baca Juga:   Tubaba Prioritas Rampungkan Tujuh Perda, Apa Saja ?

Pada kesempatan itu Sujadi juga menyampaikan sambutan tertulis Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, yang memberikan apresiasi atas kinerja Satpol PP dan Satlinmas yang dinilai baik sehingga saat ini situasi dinilai kondusif. (sag/ais)




  • Bagikan