Ingat, Tidak Ada Jabatan Bagus, Jelek, Kering Atau Basah!

  • Bagikan
Bupati Dendi Ramadhona melantik 14 pejabat pimpinan tinggi pratama Pemkab Pesawaran, Senin (13/9). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menegaskan, pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama merupakan penyegaran untuk akselerasi percepatan pembangunan.

“Saya ucapkan selamat bekerja kepada kepala OPD yang baru dikukuhkan. Ini hal yang lumrah. Penyegaran dan rotasi biasa dalam roda pemerintahan. Bertujuan akselerasi percepatan pembangunan. Selain itu, menjalankan organisasi perangkat daerah secara maksimal,” kata Dendi Ramadhona dalam pelantikan 14 pejabat, Senin (13/9).


Dendi menyatakan, kebijakan me-rolling pejabat tersebut bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan. Tapi kepentingan besar untuk percepatan pembangunan.

“Tidak ada jabatan bagus, jelek, kering dan basah. Tapi amanah yang dijadikan referensi untuk kepentingan bersama memajukan bumi Andan Jejama yang kita cintai,” tegasnya.

Baca Juga:   Bantuan 200 Ribu Bibit Kakao untuk Petani Pesawaran

Sementara, pelantikan pejabat tersebut dihadiri Wakil Bupati Marzuki, Plh. Sekretaris Kabupaten Syukur, Kepala BKPSDM Sunyoto, Ketua Komisi I DPRD Yusak dan pejabat terkait. (ozi/ais)




  • Bagikan