Ingatkan Masyarakat untuk Ikuti Instruksi PPKM Mikro

  • Bagikan
Paripurna istimewa HUT Ke-14 Pesawaran yang digelar di DPRD setempat, Sabtu (17/7). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Qudrotul Ikwan meminta agar Pemkab Pesawaran mengingatkan masyarakat untuk melaksanakan instruksi tentang perpanjangan PPKM berbasis mikro serta mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 tingkat desa.

Hal itu disampaikan Qudrotul Ikhwan saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada rapat paripurna istimewa HUT Ke-14 Pesawaran secara virtual, Sabtu (17/7)

“Saya meminta agar pemda lebih mengingatkan masyarakat untuk mematuhi instruksi Gubernur Lampung tentang PPKM darurat dan mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa,” tegas Qudrotul Ikhwan

Dengan diberlakukannya PPKM darurat, maka kegiatan KBM secara daring, penutupan sementara fasilitas umum, tidak melaksanakan kegiatan peribadatan dan keagamaan, dan lain sebagainya.

Baca Juga:   Tangkap Tersangka Berikut BB Sabu

“Kabupaten Pesawaran saat ini berada di zona merah. Semua satuan kerja harus melaksanakan 100 WFH kecuali sektor esensial dan kritikal,” tandasnya. (ozi/ais)

 




  • Bagikan