Ingatkan Pembayaran UKT, Akun Instagram Unila “Diserbu”

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Akun Instagram milik Universitas Lampung @official_unila dibanjiri komentar. Ini terkait postingan jadwal pembayaran uang kuliah tunggal (UKT) semester ganjil mulai 26 Juli-13 Agustus mendatang.

Tercatat 311 komentar dalam akun Instagram tersebut. Sebagian mempertanyakan UKT yang harus dibayar penuh.


Bahkan ada yang menyampaikan keluhan terkait perkuliahan yang berlangsung dalam jaringan tanpa disertai fasilitas dari kampus.

Komentar antara lain ditulis oleh akun @handika_alfalaq. “Bayar full nih??? Fasilitas ga dapt full tp tetp bayar ukt tetap full. Ga ada keringanan tah ini??? Haloooo wahai @bem_unila kemana kalian, kok menghilang? Ini para mahasiswa universitas lampung sedang resah dengan ukt, kalian kemna @bem_unila tak ada kabar?,” tulis pemilik akun.

Baca Juga:   Satu Keluarga Korban Lakalantas di JTTS Hendak Tahlilan di Sumsel

Kemudian akun @matsu_math menulis, “Kuliah pake kuota sendiri, bayaran tetep penuh. Berarti kelebihan dong? Soalnya online, kita ga merasakan fasilitas unila.  Internet? Kita bayar sendiri. Bisa bayangin mahasiswa yang ortunya ga bisa dagang atau rezekinya menurun, imbas dari PPKM ini. Kuliah dipermudah, malah dipersusah bayarnya“.

Bapak Ibu, mohon ditarik kembali untuk memberi kelonggaran pembayaran UKT. PPKM diperpanjang, kampus juga wfh mau urus administrasi sulit, kami mahasiswa tingkat akhir yang ingin mengurus bebas UKT pun kesulitan.  Mohon dipertimbangkan kembali untuk kebijakan yang bisa dirasa lebih bijak bagi kami mahasiswanya,” tulis akun @ismulitaf_.




  • Bagikan