Ingin Belanja Sekaligus Sedekah ke Panti Asuhan? Yuk Mampir ke Una Bakery

  • Bagikan
Anak-anak Panti Asuhan Bussaina Lampung sedang memproduksi roti kering bagelan Una Bakery. FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Panti asuhan bayi dan anak Yayasan Bussaina Lampung saat ini memiliki unit produksi Una Bakery. Di sini, tersedia produk roti kering bagelan, dengan varian rasa original, keju, coklat mesis, dan kacang.

Ada beberapa orang yang berkolaborasi dalam tim penjualan (marketing) untuk memasarkan produk roti kering bagelan Una Bakery. Di antaranya Irna Puspa Sari Siregar, Ermayanti, Hery Robby, Aulia, dan Mahmudin. Mereka bersama-sama berkolaborasi dalam pengelolaan dan pemasaran produk roti kering tersebut.

‘Una Bakery setiap harinya memproduksi 500-1.000 bungkus roti,” kata Ketua Tim Pemasaran Irna Puspa Siregar.

Produk roti kering bagelan Una Bakery. FOTO IST.

Dia berharap, usaha tersebut bisa menjadi arena pembelajaran pendidikan juga pelatihan bagi anak anak panti yang sudah lulus sekolah. Agar kreatif, inovatif, dan mandiri untuk mereka di kemudian hari.

Baca Juga:   Agen dan Loper Radar Lampung Dapat Bantuan Sembako dari Bank Mega Syariah

“Masyarakat yang berbelanja di Una Bakery, juga sekaligus bersedekah kepada Panti Asuhan Bayi dan Anak Yayasan Bussaina,” ucapnya.

Untuk pembelian produk roti kering bagelan Una Bakery, bisa menghubungi tim pemasaran 082185214687 (Hery Robby) dan 08978487699 (Aulia). (gie/sur)





  • Bagikan