Ingin Kuku Cantik dan Sehat Jelang Lebaran? Yuk Treatment Bareng Keluarga ke Filink Nail Art Design


Foto Dian Saptari/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Filink Nail Art Design merupakan salah satu studio spesialis kuku di Bandarlampung yang menawarkan sejumlah perawatan kuku baik untuk wanita maupun pria. Pun bagi anak-anak.

Fransiska selaku owner menyebutkan, perawatan kuku yang diberikan bervariasi. Di antaranya, manicure, pedicure, nail gel, serta nail art. Ada juga spa pedicure khusus untuk kaki pria dan wanita yang mengalami kendala kasar maupun pecah-pecah. Juga, wedding nails.





“Cantik itu sehat, nail art bukan hanya untuk mempercantik kuku melainkan menjaga kuku agar tetap bersih dan sehat,” kata Fransiska, Kamis (7/4).

Lebih lanjut, Fransiska memaparkan, Filink Nail Art Design selalu mengedepankan kualitas produk. Serta pelayanan yang benar dan tepat untuk menjaga kualitas perawatannya.

“Kami juga menyediakan produk kutek dari luar negeri yang bersertifikasi halal maupaun reguler dengan banyak varian warna, dan sudah pasti teruji kualitasnya!” ungkapnya.

Fransiska lantas memaparkan teknik manicure yang benar. Sebab, menurutnya sangat penting untuk menjaga kuku agar lebih sehat.

“Teknik manicure menggunakan kutek gel yang benar adalah tidak membuat kuku asli rusak,” tambahnya.

Fransiska menerangkan, Filink Nail Art selalu menggunakan teknik dan produk yang berkualitas dan up to date, jadi sudah terjamin lho!

“Produk dan teknik yang berkualitas, ketahanan nail art di Filink Nail sudah terjamin lebih tahan lama, sekitar 4-6 minggu tergantung aktivitas customer itu sendiri,” terangnya.

Selain itu, filink nail art design memiliki treatment sambung kuku atau nail extension. “Solusi untuk menyambut hari raya bagi mereka yang punya kuku kecil, pendek, rusak, maupun rapuh,” tuturnya.

Design kuku yang disediakan di Filink Nail juga beragam. Mulai dari simple design sampai 3D. Bahkan, bisa request sesuai dengan keinginan customer.

“Jangan khawatir harga treatment di Filink Nail Art sangat terjangkau. Mulai dari Rp85 ribu. Dengan pelayanan serta hasil treatment yang didapatkan,” tutupnya.

Nah, bagi kalian yang ingin melakukan perawatan kuku agar lebih cantik, bersih, dan sehat, calon customer bisa konsultasi dan booking melalui via Whatsapp 081388665540.

Juga bisa via Instagram @filinknaildesign atau datang langsung ke Filink Nail Art Design di Jl. Cut Nyak Dien, Nomor 16, Palapa, Bandarlampung. (mg1/sur)