Ini Agenda Menkop-UKM di Pesawaran

  • Bagikan
Pelaksana Harian (Plh.) Sekretaris Kabupaten Pesawaran Syukur dan kepala OPD terkait rapat persiapan menyambut kunjungan Menteri Koperasi dan UKM, Selasa (7/9). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop-UKM) Teten Masduki dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Hortipark Desa Negerisakti, Pesawaran, untuk meresmikan gedung galeri coklat IKM dan UKM, Rabu (8/9).

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Harian (Plh.) Sekretaris Kabupaten Pesawaran Syukur saat memimpin rapat persiapan menyambut kunjungan Menkop-UMKM di Hortipark, Selasa (7/9).


“Besok, agenda beliau ke Pringsewu, selanjutnya Pesawaran. Rencananya beliau besok akan melihat pengolahan pabrik kakao. Sekaligus meresmikan galeri ini,” kata Syukur.

Menkop-UKM juga akan meninjau perajin tapis dan dilanjutkan menapis perdana Al Quran Tapis Akbar. “Beliau juga akan menapis perdana Al Quran Tapis Akbar. Sekitar sepuluh penapis akan dihadirkan di sini,” sebut dia.

Baca Juga:   Usulkan 5.713 Kelompok Usaha Terima BPUM

Ditambahkan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sam Herman, selain agenda peresmian gedung galeri coklat IKM dan UKM serta meninjau pabrik kakao, rencananya akan dilakukan groundbreaking pembangunan Pabrik Coklat di Hortipark

“Ya, rencananya pihak investor akan meletakkan batu pertama pembangunan pabrik coklat di kawasan Hortipark,” kata dia. (ozi/ais)




  • Bagikan