Ini Arti Nama Putera Wagub Nunik yang Diberikan Presiden Jokowi

  • Bagikan

radarlampung.co.id-Wakil Gubernur Lampung Chusnunia telah melahirkan anak laki-laki pada 6 Desember lalu di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung. Pada Senin (20/12), Nunik-sapaan akrabnya- mengumumkan nama sang anak yang didapat nya dari Presiden RI Joko Widodo.

Hazell Senopati Brang Wetan Hamasam. Begitu lah nama putera pertama Nunik yang tertulis dalam caption postingan foto di akun instagram @mbak_nunik.



“Rizki tak ternilai.. mendapatkan hadiah nama dari Bapak Presiden Jokowi… Insyaallah menjadi doa baik untukmu nak. Bismillah – Alhamdulillah.. Hazell Senopati Brang Wetan Hamasam. Seluruh doa baik semoga dikabupkanNya,” tulisnya.

Saat ditanyai pada adik Nunik yang juga anggota DPD RI, Jihan Nurlela, ada arti tersendiri dari nama tersebut. “Hazell kalo aku dengar dari Mba Nunik dan Kak Erry itu hampir sama dengan senopati. Karena Hazell diambil dari kata Ghozali,” ungkap Jihan.

Kemudian Senopati Brang Wetan merupakan pemberian nama dari Presiden Joko Widodo. “Brang Wetan itu nama dari Pak Jokowi, yg artinya panglima dari Timur dan Hamasam itu singkatan dari Halim Makasau Sambudigdo merupakan nama mbah dan mbah buyutnya Hazell,” tambahnya. (rma/wdi)






  • Bagikan