Ini Barang Bukti yang Diamankan Polisi dari Kontrakan yang Digerebek

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Supriyanto (39) penghuni rumah kontrakan yang digerbek belasan anggota Polisi bersenjata api laras panjang, sudah tinggal di kontrakan milik Atip sejak pertengahan 2016.

Yudi Ketua Rt 01 Margo Rejo mengatakan, bahwa Supriyanto tinggal dikontrakan itu bersama istri dan kedua anaknya yang masih kecil dan pekerjaannya sehari-hari berdagang bakso dan sosis.

“Kesaharianya dia jarang berkomunikasi dengan warga mungkin sibuk kerja kali. Berkumpul juga jarang, paling sekali dua kali,” ujarnya, Jumat, (18/5).

Menurutnya, Supriyanto ditangkap Polisi sejak pagi ditempat usahanya.

“Penggerbekan dirumahnya ini saya awalnya narkoba, tapi ada indikasi dugaan lain seperti dugaan teroris gitu,” paparnya.

Dia mengungkapkan, dari kontrakan yang bersangkutan Polisi mengamankan beberapa barang yakni berupa delapan unit handphone dan sejumlah buku.

Baca Juga:   Geger Hibah Rp2 Triliun, Puteri Akidi Tio Diperiksa di Mapolda Sumsel

“Selain itu ada juga baju hitam dengan lafaz bertuliskan khilafah yang dibawa polisi tadi,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah rumah kontrakan di Jalan Asikin, Dusun Mergo Rejo II, RT 01, Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Tataan, Kabupaten Pesawaran digerbek pihak kepolisian.

Hingga saat ini belum diketahui penggerbekan pelaku apa. Namun, dalam penggerbekan tersebut Polisi mengamankan satu keluarga yang terdiri dari sepasang suami istri dan dua orang anaknya. (ndi/ang)




  • Bagikan