Ini BB yang Diamankan Polisi dari Empat Begal Pemudik di Lamsel

Polres Lampung Selatan saat ekspose pelaku begal yang beraksi di Lamsel, Selasa (12/6). Foto Istimewa
Polres Lampung Selatan saat ekspose pelaku begal yang beraksi di Lamsel, Selasa (12/6). Foto Istimewa

radarlampung.co.id- Selain menangkap empat tersangka dan satu tersangka tewas, aparat Polres Lampung Selatan juga menyita sejumlah barang bukti (bb) dari para tersangka.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan mengatakan, untuk barang bukti yang diamankan yaitu satu unit sepeda motor Yamaha R15 warna biru, dua unit sepeda motor Suzuki Satria FU warna hitam dan Honda Vario warna putih yang digunakan untuk menjalankan aksi kejahatannya.

BACA  Trumpkim Summit

“Kami juga menyita tiga unit handphone berbagai merk,” ujarnya, Selasa, (12/6).

Tidak hanya itu saja, lanjut Syarhan, pihaknya pun telah mengamankan satu pucuk senjata api rakitan dan dua butir peluru berdiameter 9 mm.

BACA  Kapolri Minta Pemudik Tak Pulang saat Puncak Arus Balik

“Kami juga menemukan senjata tajam jenis golok yang digunakan untuk melukai korban, saat ini para tersangka berada di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Team Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Lampung Selatan berhasil meringkus empat tersangka pembegalan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Simpang Kates, Desa Tanjungan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (9/6) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

BACA  H+3, Arus Balik di Bandara Radin Inten II 4.811 Penumpang

Keempat tersangka yakni Baidi, Ardiansyah, Unus ketiganya luka tembak dibagian kaki, sedangkan satu tersangka lagi bernama Heri tewas tertembus peluru aparat dan satu tersangka lagi bernama Hendra DPO. (ndi/ang)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here