Ini Cara Cerdas Investasi Jaman Now

radarlampung.co.id – PT. Pegadaian (Persero) Area Lampung, menggelar Seminar Kemilau Emas dengan tema Ungkap Cara Cerdas Investasi Jaman Now. Acara berlangsung di ballroom Hotel Sheraton Lampung, Selasa (13/3).

Dalam seminar tersebut dihadiri Deputi Bisnis Area Lampung Firdaus Umar Wadjdi, 200 masyarakat Bandarlampung serta nasabah pegadaian dan Aidil Akbar Madjid selaku pembicara.

Deputi Bisnis Area Lampung, Firdaus Wadjdi menjelaskan, seminar ini dilaksanakan dengan tujuan agar peserta seminar mendapatkan ilmu dan bekal investasi apa yang paling menguntungkan kedepan mendatang.

BACA  Jotun Tarik Undian Program Perdana

“Karena kan banyak pilihan investasi salah satunya deposito properti, tanah dan ada juga dalam bentuk perhiasan emas. Kenapa emas itu dikatakan investasi karena dia akan memberikan keuntungan pada masa yang akan datang,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Selasa (13/3).

BACA  Mata Uang Turki Krisis Berdampak Juga di Rupiah
Seminar Kemilau Emas dengan tema Ungkap Cara Cerdas Investasi Jaman Now. Acara berlangsung di ballroom Hotel Sheraton Lampung, Selasa (13/3)

Berbicara investasi, lanjut Firdaus tentunya lawannya adalah komsumsi. Komsumsi dalam arti bagaimana pada intinya mayarakat bisa menabung atau investasi yang akan datang.

“Berapapun jumlah pendapatan kalau akan habis untuk keperluan komsumsi dia tidak akan bisa mempesiapkan kebutuhan pada yang akan datang. Kebutuhan tersebut seperti biaya sekolah, kuliah bahkan sampai biaya berangkat haji dan lain-lain,” terangnya.

BACA  Meriahkan Kemerdekaan Indonesia ke-73, Ta Wan Resto Adakan Promo Loh!

Ia menambahkan, dalam kegiatan seminar tersebut pihaknya mengundang pembicara dari Jakarta. Pembicara tersebut katanya, seorang yang mengerti perencanaan keuangan.

“Kebetulan juga beliau paling mengerti dan faham pilihan mana yang bisa kita pakai dalam hal perencanaan kebutuhan kita yang akan datang atau investasi apa yang cocok untuk kita,” tuturnya.(adm/ynk)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here