Ini Cara HLR Manjakan Konsumennya

radarlampung.co.id – Sebagai salah satu cara untuk tetap dekat dengan para konsumennya, Honda Lampung Raya (HLR) kembali menggelar gathering yang kali ini mengundang para komunitas pemakai mobil honda, Rabu (14/3).

Gathering yang digelar tepat di dealer Honda Lampung Raya di Jl. Raden Intan No. 168, Tanjung Karang Pusat tersebut tentunya kembali memberikan berbagai penawaran menarik yang bisa didapatkan konsumen atau calon konsumen.

BACA  Harga Emas Antam Stagnan di Pasar Spot

Sales Manajer Honda Lampung Raya Siti Zubaidah mengatakan, acara gathering memang sudah menjadi agenda rutin delaer Honda Lampung Raya setiap bulannya.

“Hal ini memang upaya kami memanjakan dan tetap dekat dengan konsumen dan para calon konsumen Honda,” jelasnya.

Ia melanjutkan, gathering kali ini bertema ‘Hemat Dengan Honda’ dengan fokus ketiga tipe antara Brio, Mobilio dan HRV Mugen dengan berbagai pilihan promo yang ditawarkan.

BACA  Mata Uang Turki Krisis Berdampak Juga di Rupiah

“Target malam ini semoga bisa mencapai 40 SPK dan tentunya akan ada bonus menarik untuk konsumen yang lakukan SPK malam ini,”tambahnya.

Salah satunya promo hemat mobil Brio ada pilihan 3 paket. Paket paket satu dengan uang muka Rp 22 juta dengan tenor 5 tahun dan cicilan Rp 3,6 juta/bulan.

BACA  Jotun Tarik Undian Program Perdana

Paket dua dengan uang muka Rp 57 juta, tenor 5 tahun dan cicilan Rp 2,4 juta perbulan. Paket tiga uang muka Rp 48 juta, tenor 7 tahun dan cicilan 2,7 juta perbulan dan berbagai promo ini akan berakhir hingga akhir Maret 2018. (hen/ynk)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here