Ini Delapan Fraksi di DPRD Lamsel

  • Bagikan
Paripurna pembentukan fraksi dan tata terbit dewan di DPRD Lampung Selatan, Selasa (27/8). FOTO YUDA PRANATA/RADARLAMPUNG.CO.ID
Paripurna pembentukan fraksi dan tata terbit dewan di DPRD Lampung Selatan, Selasa (27/8). FOTO YUDA PRANATA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – DPRD Lampung Selatan membentuk delapan fraksi dalam rapat parupurna, Selasa (27/8). Terdiri dari Fraksi PDI Perjuangan dengan Suhar Pujianto sebagai ketua, Sulastiono (wakil ketua), Asmara (sekretaris) dan enam anggota.

Kemudian Fraksi Golkar dengan Ketua Sidik Maryanto, Ahmad Muslim (wakil ketua), Made Sukintre (sekretaris) dan empat anggota; Fraksi Gerindra dengan Waris Basuki sebagai ketua, Amelia Nandasari (wakil ketua), Bambang Irawan (sekretaris) dan empat anggota.

Selanjutnya Fraksi PAN yang dipimpin Baiquni Aka Sanjaya, Harmane (wakil ketua), Bayu Prasetya (sekretaris) dan empat anggota. Lalu Fraksi PKS diisi oleh Bowo Edy Anggoro (ketua), Andi Apriyanto (wakil ketua), Lukman (sekretaris), M. Akyas (bendahara) dan dua anggota.

Baca Juga:   Polres Lamsel Amankan Pelaku Pemalsuan Surat Rapit Antigen di Bakauheni

Untuk Fraksi Demokrat, Jenggis Khan Haikal dipercaya menduduki posisi ketua, Kodri (wakil ketua), Hierarki Revolusi (sekretaris) dan dua anggota. Kemudian Fraksi PKB dengan Imam Subkhi sebagai ketua, Romli (wakil ketua), Hamdani (sekretaris) dan Sutaji Abdullah sebagai anggota.

Terakhir, Fraksi Gabungan Nasdem, Hanura dan Perindo terdiri dari Supri sebagai ketua, Deden Aliando (wakil ketua), Joko Purnomo (sekretaris) dan dua anggota.

Ketua sementara DPRD Lamsel Hendry Rosadi mengatakan, paripurna kali ini untuk membentuk fraksi-fraksi dan tata tertib anggota dewan. ”Fraksi ini masih rancangan. Nanti akan ada paripurna lagi untuk mengesahkan,” kata Hendry. (yud/ais)




  • Bagikan