Ini Dia Para Pecatur Juara Home Tournament SCL ke-9

  • Bagikan
Foto dok Sekolah Catur Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Di tengah pandemi Covid-19, para pecinta Catur lampung antusias untuk mengikuti Home tournament SCL ke 9 tahun  2021. Event ini digelar di markas sekolah catur Lampung jl.Hayam Wuruk no.16 Bandar Lampung, Rabu (14/9).

Turnamen Catur  Home SCL dibuka pendiri Sekolah Catur Lampung Hendri Gere, MN mewakili Direktur SCL Masdari.


“Saya sangat gembira, di tengah pandemi Covid-19, para pecinta pemain catur masih bisa dilaksanakan, mekipun dengan  sistim undangan serta tetap memprioritaskan prokes. Saya berterimakasih  kepada para pecinta catur lampung atas terselenggaranya acara ini,” katanya.

Gere sapaan akrab lebih lanjut menjelaskan home turnamen SCL di ikuti lebih kurang 20 peserta berasal dari kota Bandar Lampung, Pringsewu, pecatur junior serta beberapa perwakilan rekan-rekan wartawan dari PWI Lampung.

Baca Juga:   Tim Softball Lampung Kalahkan Sultra 11-3

Gere juga menyampaikan, home turnamen ini memperebutkan piala SCL ke-9 serta uang pembinaan. Para juara 1 hingga III akan diikut sertakan pada ajang kejuaraan  DPD Asosiasi profesi Satpam Indonesia (APSI) pada tanggal 19 september mendatang di Hotel The Grande Bandar Lampung.

Dalam home turnamen SCL kali ini keluar sebagai juara I atlit putri Lampung Aulia Putri Nabila, juara II Fuad Malin (Waykanan) dan juara III Yuliyanto,MP. Piala dan uang pembinaan diserahkan peserta kehormatan Pimred Radar Lampung Taufik Wijaya sekaligus mewakili PWI Lampung. (rls/wdi)




  • Bagikan