Ini Dia Penampakan Ruang Pelayanan SKCK Polresta Yang Baru

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Polresta Bandarlampung resmi mempunyai gedung baru, pada Rabu (7/2). Dan tentunya banyak tempat yang di renovasi  seperti juga tempat pelayanan masyarakat ikut berubah. Contohnya ruangan pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang sebelumnya berada di belakang dan kini menempel dengan kantor Sat Intel gedung baru tersebut.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono mengatakan, adanya gedung baru ini tentunya masyarakat dimudahkan dengan ruang sidik jari dan juga ruang Reserse Kriminal yang berdekatan dengan ruang pelayanan SKCK untuk memudahkan masyarakat.

“Dan memang sebelumnya  masyarakat harus jalan cukup jauh untuk mengurus sidik jari dan catatan rekomendasi reskrim yang berada di depan. Namun, sekarang tidak lagi. Itu semua untuk masyarakat, sekarang parkiran juga sedah lebih luas, “ujarnya kepada radarlampung.co.id saat ditemui diruangannya.

Baca Juga:   Bandarlampung Pertahankan Penghargaan KLA Kategori Madya

Selain itu, lanjut Murbani sapaan akrabnya, untuk pelayanan pembuatan SKCK juga ditingkatkan. Seperti untuk pengurusan pembuatannya cukup satu hari saja. “Untuk itu kami akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, “tegasnya.(tmi/ang)




  • Bagikan