Ini Dua Nama Peraih Mobil Dari Undian Chandra

  • Bagikan
Penyerahan secara simbolis hadiah pemenang utama gebyar 1 miliar Chandra. Foto Ruri/Radarlampung.co.id
Penyerahan secara simbolis hadiah pemenang utama gebyar 1 miliar Chandra. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gebyar undian 1 miliar Chandra akan kembali diselenggarakan tak lama setelah berakhirnya periode sebelumnya. Chandra memastikan, hadiah yang disiapkan pun tak kalah menarik dari periode sebelumnya.

Di mana, untuk pengundian hari ini (6/10), pemenang utama Mitsubishi Xpander adalah Ellise, warga Ganjarasri, Metro Barat. Lalu pemenang Honda Brio Satya merupakan warga Perwata Telukbetung, Bandarlampung atas nama Desi Maliati.


Manager Umum Chandra Superstore Deni Wahyudi mengatakan, gebyar undian Chandra periode selanjutnya masih akan dikoordinasikan dan diskusikan bersama manajemen dan stake holder terkait. Agar penyelengaraannya lebih matang lagi, dan hadiah yang disiapkan juga lebih banyak dan menarik lagi.

“Biasanya selang tiga sampai empat bulan dari berakhirnya periode sebelumnya, akan diselenggarakan kembali periode yang baru,” ujarnya usai pengundian gebyar undian 1 miliar, Rabu (6/10).

Baca Juga:   Lima Peserta CASN Pemprov Lampung Positif Covid-19, 420 Lainnya Tidak Hadir¬†

Dikatakannya, gebyar undian 1 miliar diselenggarakan sebagai apresiasi kepada para konsumen Chandra. Gebyar undian 1 miliar tersebut selalu diselenggarakan setiap tahunnya.

Dengan gebyar undian Chandra yang sering diselenggarakan, pihaknya berharap konsumen dapat tetap berbelanja di Chandra, sehingga Chandra bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya.

“Kedepannya, semoga Chandra selalu memberikan apresiasi atas kesetiaan konsumen yang sudah berbelanja ke tempat kami. Kami juga menggaungkan belanja online Chandra yang ada di Grabmart dan tokopedia Chandra, agar konsumen lebih simpel dan efektif untuk berbelanja,” ucapnya.

Ia menuturkan, kupon undian yang terkumpul dari 1 Maret 2021-5 Oktober 2021 dari seluruh cabang Chandra di Lampung kurang lebih sekitar 1 juta lembar kupon. Itu membuktikan, pelanggan Chandra masih mempercayai Chandra sebagai tempat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga:   Mampir di Stan Tanggamus, Mendagri Tito Karnavian Cicipi Kopi Robusta

“Pandemi ini sangat terasa sekali bagi kami tapi kami bersyukur pelanggan Chandra masih mempercayai kami sebagai tempat berbelanja kebutuhannya,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan