Ini Ekspansi Bakso Son Haji Sony Jika Fokus Usaha di Luar Bandarlampung

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Spanduk pemberitahuan rencana pengembangan di luar Kota Bandarlampung dan tutup gerai di Kota Tapis Berseri, telah terpasang di beberapa gerainya. Seperti di gerai Jl.Imam Bonjol (Bambu Kuning) dan gerai Jl.Raden Intan (Samping Bata).

Ayong Kepala Cabang Bakso Son Haji Sony Jl.Imam Bonjol mengatakan, pemasangan spanduk pemberitahuan tersebut berdasarkan perintah management. “Ya benar, tadi malam spanduknya kami pasang sesuai arahan pimpinan,” ungkapnya, Sabtu (3/7).

Terkait rencana kepindahan usaha ke luar Bandarlampung, Ayong membenarkan hal tersebut. Namun, dirinya belum dapat memastikan kapan mulai kepindahannya.

“Ya akan pindah. Tapi terkait kapan mulai pindahnya kita ikut arahan saja dan belum tahu. Kalau kami hanya menunggu saja. Untuk gerai di Bandarlampung sendiri ada 18 gerai,” ucapnya.

Baca Juga:   Kasus Pertama, Nakes di Lambar Meninggal Akibat Covid-19

Hal senada disampaikan Erwin, salah satu karyawan Bakso Son Haji Sony Jl.Raden Intan. Ia membenarkan bahwa Bakso Son Haji Sony akan pindah dari Kota Bandarlampung dan mengembangkan usaha ditempat lain.

“Ya pengumuman semalam dipasang. Untuk kepindahan sendiri, nanti karyawan juga diangkut ketempat yang baru, jadi nghak takut (PHK,red). Kita belum tahu, kapan mulai pindahnya,” ucapnya.

Ditanya ekspansi jika keluar dari Kota Bandarlampung, Erwin mengatakan, ada beberapa tempat yang menjadi target lokasi. “Yang pasti saya belum tahu dimana. Tapi bocorannya ada di beberapa tempat seperti di Jakarta, Bandung, Palembang, Natar, Jatimulyo, dan Pringsewu,” ujarnya.

Menurutnya, lokasi-lokasi tersebut sudah memiliki gerainya. Namun, dirinya belum mengetahui apakah ada penambahan gerai atau tidak.

Baca Juga:   Persediaan Oksigen Jadi Kendala Penambahan Pasien

“Saya belum tahu pasti, apakah akan ada penambahan gerai atau pengembangan digerai yang sudah ada, saya belum tahu,” ucapnya. (Pip/yud)




  • Bagikan