Ini Harapan Ketum PBNU Pada Silatnas se-Indonesia

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Silaturahmi nasional PBNU dan PWNU se-Indonesia, bertajuk ‘Meneguhkan Nilai-nilai Aswaja an Nahdliyah Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernergara’ sukses berlangsung di Ballroom Novotel Lampung, Senin (2/7).

Turut hadir, jajaran Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada Saturahmi Nasional (Silatnas) Rais Syuriah KH A Ishomudin, Sekjen Suriyah (PBNU) Katib Aam KH Yahya Cholil Staquf, Ketua Umum (PBNU) Prof Dr KH Said Aqil Siradj.

Wakil Ketua Umum (PBNU) Prof Dr KH Maksum Machfoed, Ketua (PBNU) yang juga Korwil Lampung KH Umarsyah HS, Ketua Pengurus Besar Nadlatul Ulama (PBNU) KH Robikin Emhas, Ketua (PBNU) KH Marsudi Syuhud, Sekjen (PBNU) A Helmi Faishal Zaini, Wakil Sekjen (PBNU) Andi Najmi Fuadi dan beberapa jajaran lainnya.

Baca Juga:   Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Penganiayaan Perawat, Dinkes Apresiasi Polresta

Sekjen PBNU A Helmi Faishal Zaini mengatakan, Mukerwil ini untuk memberikan atau mengarahkan hal-hal yang menjadi fokus utama dalam program wilayah yakni, bidang dakwah, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Selain itu, sebagai tanda syukur, dimana pilkada akan mendapatkan pemimpin yang luar biasa.

Ketua Umum PBNU Prof. Dr.KH Said Aqil Siradj menuturkan, “Digelarnya silaturahim ini digelar adalah dapat merapatkan barisan agar sama-sama menjaga kedamaian dan kenyaman di negeri tercinta,”ungkapnya.

“Berharap Mukerwil kali ini menghasilkan keputusan program-program kerja yang dapat membawa NU Lampung semakin berjaya, bermartabat dan bermanfaat bagi umat ke depannya,” tutup Helmi. (hen/ynk)




  • Bagikan