Ini Hasil Sementara Tujuh JPTP Lamteng

  • Bagikan
ilustrasi dok kepahiangkab.go.id

Radarlampung.co.id – Pemkab Lampung Tengah telah melelang tujuh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang kosong. Hasil sementara penilaian uji kompetensi telah menempatkan urutan pertama hingga ketiga.

Dilihat dari Portal Pemkab Lamteng, calon kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM secara berturut dari nilai tertinggi adalah Yudairi Hasan, Puji Suwarta, dan Deni Panji Wijaya.


Kemudian calon Kepala Dinas Perhubungan, yakni A. Rahman, Andi R.P.A., dan Helmy Zain. Calon kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, yakni Veni Libriyanto, Ahmad Rifki Ardianto, dan Ismail. Calon kepala Dinas Bina Marga, yakni Gusmara Jaya, Irham, dan Sumaryo.

Berikutnya, calon kepala Dinas Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, yakni Asrul Sani, Priyadi, dan Agus Suratno. Calon Kepala Dinas PMK, yakni Fathul Arifin, Rizal Efendi, Puji Suwarta, dan Ichsan. Calon Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, yakni Adi Sriyono, Ichsan, dan Isti Saronto.

Baca Juga:   OJK dan PIM Lampung Adakan Vaksinasi di PT GGP

Dalam lelang JPTP ini, selaku Ketua Tim Panselnas JPTP Sudirman Subing yang merupakan mantan Sekkab Lamteng.

Terkait hasil sementara ini, Sekkab Lamteng Nirlan belum bisa memastikan pelantikan yang terpilih. “Nanti dikabari,” tulisnya. (sya/sur)




  • Bagikan