Ini Identitas Korban Pembunuhan di Pugung

  • Bagikan
Tim Inafis Satreskrim Polres Tanggamus mengidentifikasi mayat laki-laki yang ditemukan di ladang Dusun Pagarjarak, Pekon Tiuhmemon, Kecamatan Pugung. FOTO INAFIS SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Inafis Polres Tanggamus berhasil mengidentifikasi mayat diduga korban pembunuhan yang ditemukan di Dusun Pagarjarak, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung, Senin (12/7).

Menurut Kasatreskrim Polres Tanggamus Iptu Ramon Zamora, korban diketahui bernama Dede, warga Kebon Kelapa, Kecamatan Talangpadang. Lelaki itu diketahui membuka usaha konter ponsel di Gisting.

“Dari pukul 08.30 WIB, tim Inafis diturunkan. Alhamdulillah pada pukul 13.00 WIB berhasil mengidentifikasi. Korban adalah Dede (32), warga Kebon Kelapa, Talangpadang,” kata Iptu Ramon Zamora mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya melalui video rilis yang dikirim Humas Polres Tanggamus

Menurut Ramon, identifikasi tersebut juga disesuaikan dengan keluarga korban dan hasilnya cocok. “Kami juga memanggil keluarga korban, untuk memastikan kebenaran. Sehingga didapatkan identitas lengkapnya,” ujarnya.

Baca Juga:   Akhirnya, RSUDBM Kotaagung Miliki Unit Oksigen Central

Ramon menambahkan, ada beberapa luka tusuk di dada sebelah kiri dan luka bacok di kepala. “Atas hal tersebut, korban akan dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,” tandasnya.

Diketahui, mayat Dede ditemukan di tempat penampungan air di ladang Dusun Pagarjarak, Pekon Tiuhmemon, Kecamatan Pugung, Senin pagi (12/7).




  • Bagikan