Ini Isi Bungkusan dari Bripka TA yang Dibawa untuk Pelaku Narkoba

  • Bagikan

radarlampung.co.id- Selain menangkap oknum anggota Polisi Bripka Adi Setiawan dan sejumlah barang bukti narkoba Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung juga mengamankan seorang Bripka TA (32). di Homestay Green Lubuk, Jalan Raya Lintas Sumatera, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Namun, dalam peristiwa Bripka TA tidak terlibat, menurut Kepala BNNP Lampung Brigjen Tagam Sinaga, bahwa Bripka TA yang bertugas di Polsek Palas, datang ke Homestay Green Lubuk, diminta oleh tersangka Bripka Adi Setiawan.

“Dia (Bripka TA) dihubungi via telepon oleh tersangka Bripka Adi untuk mengantarkan nasi uduk, waktu itu kami melihat Bripka TA ini membawa bungkusan lalu langsung diamankan oleh kami, saat dibuka bungkusan tersebut ternyata isinya nasi uduk,” ujarnya di kantor BNNP Lampung, Selasa, (8/5).

Baca Juga:   Seorang Bocah Terperosok ke Dalam Sumur

Untuk menyakinkan jika TA ini tidak terlibat, lanjut Tagam, pihaknya kemudian mengecek handphone milik tersangka Bripka Adi.

“Dari handphone tersangka benar bahwa TA ini diminta mengantarkan nasi uduk. Jadi, TA sebagai saksi,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung bersama Direktorat Narkoba Polda Lampung berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba sabu sebanyak 4 kilogram dan 4 ribu butir pil ekstasi yang dikendalikan dari dalam Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kalianda, Lampung Selatan.

Dari hasil penangkapan di Homestay Green Lubuk, Jalan Raya Lintas Sumatera, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, petugas menangkap oknum polisi Bripka Adi Setiawan (36) dan mengamankan Bripka TA (32). (ndi/ang)




  • Bagikan