Lambar  

Ini Jadwal Pemeriksaan Kesehatan CJH Lambar dan Pesbar


Lokasi pemeriksaan kesehatan calon jamaah haji (CJH) Lampung Barat dan Pesisir Barat di RSUD Alimuddin Umar.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUAU) menyiapkan tim untuk melakukan pemeriksaan calon jamaah haji (CJH) Lampung Barat dan Pesisir Barat. Kegiatan tersebut dilakukan mulai Selasa (17/5) mendatang.

Direktur RSUDAU dr. Iman Hendarman, Sp.A., M.Kes., mengungkapkan, pemeriksaan kesehatan meliputi KIR, pemeriksaan fisik, pemeriksaan penunjang (laboratorium, radiologi dan EKG). Biaya yang dibebankan kepada CJH sebesar Rp738.500 per orang (laki-laki) dan Rp758.000 per orang (perempuan).





“Kemudian pemeriksaan kehamilan untuk calon jamaah perempuan dengan membawa atau melengkapi syarat administrasi berupa foto kopi KTP dan KK, masing-masing satu lembar,” kata dr. Iman Hendarman.

Pemeriksaan dilaksanakan di GSG RSUD Alimuddin Umar, mulai pukul 08.00-13.30 WIB. Pembagiannya, Selasa (17/5) untuk Kecamatan Batubrak, Belalau, Batuketulis dan Pagardewa.

Baca Juga:   Waspada! Gajah Kembali Mendekati Pemukiman

Lalu Rabu (18/5) untuk CJH dari Kecamatan Kebuntebu, Sekincau, Lumbok Seminung dan Bandarnegeri Suoh. Kamis (19/5) untuk Kecamatan Sumberjaya, Waytenong dan Airhitam.

“Kemudian Jumat (20/5) untuk Kecamatan Balikbukit dan Sukau. Sementara pemeriksaan kesehatan CJH dari Pesisir Barat dilaksanakan Senin (23/5), ” bebernya. (nop/ais)