Ini Janji Awal Milan Petrovic untuk BLFC

  • Bagikan
Milan Petrovic (tengah) bersama CEO BLFC Marco Gracia Paulo (kiri) memberikan keterangan pers, Selasa (30/7) malam. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Milan Petrovic resmi diumumkan ke publik menjadi Pelatih Perseru Badak Lampung FC (BLFC).

Selasa (30/7) malam, manajemen melakukan sesi konferensi pers di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung. Milan mengatakan sangat bersyukur bisa kembali ke Indonesia. Dia mengatakan sangat senang di Indonesia karena atmosfer bola yang begitu hidup.

Usai melatih Arema musim lalu, selama di Slovenia dia bahkan selalu mengikuti perkembangan persepakbolaan di Indonesia.

Ditanya terkait BLFC, Milan tidak mau berbicara terlalu muluk-muluk terlebih dahulu. Ya, di tahap awal ini dia berjanji mengupayakan akan memperbaiki klub secara perlahan dan step by step. “Yang jelas saya perlu kerja keras energi dari hati sepak bola di Lampung lebih baik,” ucapnya.

Baca Juga:   Ingin Follower Bertambah, Motif Oknum Guru Sebar Hoaks Video Kerusuhan Metro

Milan mengatakan, butuh waktu yang tak sebentar untuk memperbaiki sebuah klub. Nah, yang akan dia lakukan yakni mengembalikan keyakinan anak asuhnya dari kekalahan game- game sebelumnya supaya bisa bangkit.

Langkah awal, Milan akan beradaptasi terlebih dahulu dengan 30 pemain BLFC untuk membentuk chemistry.

Sedangkan, Chief Executive Officer (CEO) BLFC Marco Gracia Paulo menjelaskan, pemilihan Milan karena sesuai dengan kebutuhan tim.

“Paling utama kebutuhan tim. Kalau cari pelatih terbaik, setiap tim punya definisi yang berbeda antar klub. Dan saya rasa dia (Milan) tepat dan sangat positif,” jawab Marco seraya mengatakan berterimakasih kepada eks Pelatih BLFC, Jan Saragih yang sudah melatih selama ini.

Baca Juga:   Langgar Prokes, Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan

Usai sesi konferensi pers, Milan langsung memimpin latihan perdana BLFC di Stadion Sumpah Pemuda. (nca/sur)




  • Bagikan