Ini Kata Kadis PUPR Kota Bandarlampung Soal Rencana Peresmian Flyover Sultan Agung

  • Bagikan
Petugas sedang memasang ornamen di fly over Jalan Sultan Agung, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung, Selasa malam (16/3). Fly over ini berbeda dan terlihat lebih warna dibanding lokasi lainnya. FOTO ALAM ISLAM/RADARLAMPUNG.CO.ID

Radarlampung.co.id-Masyarakat Kota Bandarlampung dan sekitarnya tidak akan lama lagi untuk menikmati fasilitas Fly Over teranyar milik Pemkot Bandarlampung yang direncanakan diresmikan pada pekan depan di jalan Sultan Agung, Kedaton, Bandarlampung.

Kepala Dinas PU Bandarlampung Iwan Gunawan mengatakan pihaknya bakal meresmikan Fly Over Sultan Agung seperti yang sudah direncanakan sebelumnya. “Kita resmikan minggu depan, diupayakan hari Senin (29/3) sampai Rabu itu,” katanya, senin(22/3).

Menurutnya, persiapan peresmian tidak ada hal yang istimewa untuk disipkan mengingat saat ini masih berada di masa Pandemi Covid-19. “Persiapan kita  biasa seperti mau mengadakan acara peresmian, tapi tidak memasang tenda karena tidak mau menimbulkan atau membuat kerumunan orang yang banyak karena lagi covid 19, batu prasasti sudah disiapkan untuk  ditanda tangani oleh bu Wali Kota nanti,” ujar Iwan.

Baca Juga:   Pengunjung Kampung Vietnam Dibubarkan Polisi, Begini Alasan Pengelola Versi Kapolsek

Terkait Mural yang masih dikerjakan saat ini, dirinya memprediksi akan selesai sebelum waktu peresmian meski tidak seluruhnya dicat apik. “Mural selesai bagian atas dalam minggu ini, setelah peresmian baru kita lanjukan setelah peresmian yang bawah, karena tidak mengganggu arus lalulintas kalau yang bawah,” ungkapnya.

Untuk itu berjaga agar lalu lintas bisa berjalan lancar dan normal, pihaknya akan berkoordinasi dengan beberpapa pihak terkait seperti kepolisian.”Iya ada  dengan Satlantas dan Dishub untuk mengamankan lalulintas saat peresmìan dilakukan agar tidak terganggu,” pungkasnya.(mel/wdi)



  • Bagikan