Ini Kondisi Wakapolres Lampura Pasca Kecelakaan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pasca mengalami kecelakaan mobil pada Kamis (3/6) kemarin, Wakapolres Lampung Utara, Kompol Rosef Effendi saat ini masih menjalani pengobatan di Rumah Sakit (RS) Imanuel, Jumat (4/6).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari rumah sakit Imanuel, kondisi korban saat ini sudah mulai berangsur stabil. Korban baru bisa menjalani operasi setelah dinyatakan cukup stabil, pada Jumat (4/6) siang.

Adapun operasi yang akan dijalankan yakni untuk mengeluarkan cairan di dalam tubuh karena benturan, serta luka robek di pergelangan kaki kiri akibat kecelakaan.

“Beliau menjalani operasi untuk mengeluarkan cairan dari dalam tubuh. Karena diduga, beliau mengalami luka dalam akibat benturan saat peristiwa kecelakaan tersebut,” kata pria yang tidak ingin disebutkan namanya ini.

Baca Juga:   Mantan Kadis PUPR Lamsel Divonis 6 Tahun Penjara

Untuk sementara ini, pihak rumah sakit juga masih membatasi kerabat yang ingin menjenguk korban. Pihaknya hanya memperbolehkan keluarga dekat seperti istri, anak, dan orangtua korban.

Dalam peristiwa nahas yang terjadi di jalan tol trans sumatera, tepatnya di kilometer 103, Rosef Efendi saat itu menumpangi mobil Outlender berwarna hitam bernomor polisi BE 1087 DE yang dikendari oleh ajudannya, Brigadir Kafi Indrianto.

Diketahui, Kafi sendiri mengalami luka ringan. Yakni beberapa lecet dibagian tangan serta wajah. Korban juga masih menjalani pengobatan di Rumah Sakit Bhayangkara.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Lampung Selatan, AKP Edwin WD Putra mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan di lapangan terkait kecelakaan tersebut.

Baca Juga:   Tewas di Perlintasan KA, Tubuh Korban Terbelah Tiga

Itu lantaran cctv yang seharusnya berada di sekitar lokasi kejadian dinyatakan rusak. “Kita masih cari tau kronologi kejadiannya, karena cctv di lokasi kejadian tersebut sedang rusak saat kejadian berlangsung,” kata dia.

Dia juga mengatakan, pihaknya juga masih mencari keberadaan supir mobil truk boks yang terlibat kecelakaan dengan mobil yang dikendarai Wakapolres Lampung Utara tersebut.

“Supir mobilnya melarikan diri. Kita belum bisa memberikan banyak keterangan karena masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya, mobil Outlender warna hitam yang dikendarai Wakapolres Lampung Utara, Kompol Rosef Effendi saat itu sedang melaku dari arah Terbanggi menuju Bandarlampung dijalur lambat tol Tran sumatra.

Setibanya di km 103+400 JTTS, mobil tersebut berniat mendahului kendaraan yang berada di depan dan berpindah ke lajur cepat. Namun, pada saat bersamaan truk boks yang berada di depan diduga berpindah lajur dari lambat ke cepat tanpa menyalakan lampu sein.

Baca Juga:   Perkara Fee Proyek Lamsel, Terdakwa Syahroni Divonis 4 Tahun Penjara

Lantaran hal tersebut, supir mobil Outlender bernomor polisi BE 1087DE tersebut tidak dapat mengusai kendaraannya sehingga menabrak truk boks. Setelah kecelakaan tersebut, truk boks tersebut melarikan diri dari lokasi kejadian. (Ega/yud)



  • Bagikan