Ini Kriteria Wanita yang Disukai Jonatan Christie

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pemilik emas dari cabang olahraga bulu tangkis nomor tunggal putra Asian Games 2018, Jonatan Christie menjadi buah bibir, terutama di kalangan wanita.

Atlet kelahiran Jakarta berusia 20 tahun itu menunjukkan apa arti perjuangan, dedikasi dan juga memamerkan bentuk tubuhnya.


Kepada Badminton Indonesia, Jojo, panggilan Jonatan mengaku punya badan seperti saat ini berkat keluarganya. “Nenek saya, saya memanggilnya Bunda. Salah satu orang yang penting dalam hidup saya. Saya bisa punya badan seperti ini berkat nenek saya,” katanya.

Jojo menceritakan, saat berusia enam tahun, dia tinggal dengan nenek karena rumah Jojo jauh dari klubnya, PB Tangkas Intiland.

“Saya tinggal di rumah nenek bersama papa saya, karena papa saya tidak percaya kalau saya tinggal di asrama. Jadi, saya dan papa pulang ke rumah setiap Sabtu dan Minggu. Saya harus rela berpisah dengan mama saya, ya mama juga mengorbankan perasaannya. Sama-sama tinggal di Jakarta, tapi cuma bisa ketemu Sabtu dan Minggu, sampai sekarang pun begitu. Papa dari kecil sering sama-sama saya, sering ikut latihan ke pelatnas, kasih masukan,” kenang Jojo.

Khusus soal badan Jojo yang kekar, ternyata ada sosok penting yang berpera. “Dulu om yang kerja di Amerika, dia yang memberi uang kepada nenek saya untuk membelikan saya makanan yang bergizi, suplemen, daging, susu, vitamin, semua segala macam untuk saya. Seperti dokter gizi saya lah. Makanya badan saya bisa lebih besar dari anak-anak seusia saya. Keluarga saya punya peran masing-masing dalam karier saya,” ujarnya.

Kini, penggemar Jojo makin banyak, kian mendapat perhatian dan dukungan. Followers Jojo di Instagram tembus 1,2 juta.

“Saya enggak pernah menyangka bisa punya followers sejutaan. Dari cuma 200 ribu sebelum Asian Games, bisa naik berapa kali lipat itu ya? Ya nikmati saja, tapi jangan jadi lengah,” katanya.

Soal wanita, Jojo mengaku belum punya pacar, tapi sedang dekat dengan seseorang. “Pacar enggak punya, tapi memang lagi dekat dengan seseorang. (Tipe wanita idola) Saya mau yang seagama, pintar dan dewasa,” ucapnya. (jpnn/rlo)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan